Aku mati
Mati diantara jantung yang masih berdegup
Mati untuk bersiap diri
Mati dalam kurungan waktu
Aku mati dalam sakit

Aku mati
Mati menunggu akhir permainan-Mu Tuhan
Mati untuk berserapah pada kecewa
Mati dalam pertanyaan yang panjang
Aku mati dalam kebodohan

Aku mati
Mati karena muak untuk bersedih
Mati dalam tangan yang tergeletak tanpa upaya
Mati bukan dalam sebuah sia-sia
Aku mati dalam lelah yang tak bisa ditawar lagi

Aku mati
Mati untuk sebuah pagi yang selalu aku nikmati sendiri
Mati mengejar waktu yang enggan menunggu
Mati dalam air mata sang setiaku
Aku mati dalam luka yang kurangkul setiap hari

Aku tak takut mati
Karena aku selalu mati diantara murung hati dan topeng yang ceria
Aku menantang mati
Karena aku tau, hidupku kian sulit bersahabat
Aku tidak menangis untuk mati
Karena di hidup yang mati ini hatiku telah berlumur kecewa
Aku tertawa diancam mati
Karena mereka fikir aku takut
Tidak
Karena saat ini pun aku sedang menjerit meriap dalam hidup yang lebih kosong dan sakit daripada sekedar mati..

0 comments:

Post a Comment

Followers

Peoples Come

Find Any Blogs